Tips Mengkreasikan Buku Diary

Tips Mengkreasikan Buku Diary

Bagi sebagian orang, khususnya perempuan, mungkin mencurahkan perasaan melalui diary merupakan hal yang paling menyenangkan dibanding jika harus bercerita kepada temannya.

Buku diary merupakan sahabat yang paling menyenangkan untuk berkeluh kesah. Kendati teknologi sudah maju, tapi sebagian orang tetap memilih cara convensional diary untuk dijadikan tempat mecurhkan isi hatinya. Berikut kreasi buku diary agar tampak lebih catchy.

Gunakan Kertas Daur Ulang
Jika Anda gemar berkreasi, menggunakan kertas daur ulang merupakan pilihan yang bijak. Selain kita bisa berkreasi sesuai imajinasi, juga dapat menyelamatkan bumui ini dengan mendaur ulang kertas-kertas yang sudah tidak terpakai, seperti kardus, majalah, dan koran bekas.

Pemilihan Aksesoris
Agar tampilan diary kesayangan kita lebih indah dan menarik, Anda juga bisa menggunakan aksesoris tambahan yang bisa kita pilih. Seperti ornamen kerang laut, bunga, biji-bijian, daun kering atau payet-payet agar tampilan lebih glamour dan semarak.

Jika Anda terlanjur membeli buku diary dengan kertas polos, Anda pun bisa menyulap diary dengan tampilan yang lebih indah. Tambahkan foto bersama teman, hewan kesayangan atau ketika Anda melakukan perjalanan.

Bulu dan Tali-Tali
Untuk tampilan lebih girly, menambahkan bulu-bulu dengan warna soft merupakan pilihan yang tepat, Anda juga bisa menambahkan unsur tali-tali jika ingin menambahkan kesan etnik. Dengan begitu Anda lebih bersemangat untuk menuangkan perasaan di buku diary.

This entry was posted in

Berikan Komentar Anda Untuk Tips Ini