Tips Agar Terbebas Dari Galau

Tips Agar Terbebas Dari Galau

Terbebas dari penyakit dan serangan galau? Wuidih siapa yang nggak mau. Galau itu bukan hanya milik cewek, tapi juga milik cowok. penyebabnya bisa apa aja dan siapa saja, hehehe.... Mulai dari masalah sekolah, sahabat, orangtua sampai masalah yang paling sering jadi pemicu, yaitu percintaan, hehehe....

Tips terbebas dari galau ala HAI :

1. Usahakan tidur cepat.

Biasanya penyakit atau serangan virus galau datang di malam hari, di jam 10 malam ke atas, di saat suasana sepi dan mendukung.

2. Kurangi kebiasaan melamun atau berdiam diri

Galau sering menyerang saat kita sedang berdiam diri atau melamun. Biasanya imajinasi dan pikiran soal masalah yang lagi kita hadapi akan muncul seketika.

3. Dont look back

Jangan mengingat kenangan atau kejadian yang lalu-lalu. Galau itu seringkali muncul dikala kita kembali memikirkan kenangan di masa lalu.

4. Menyibukkan diri

Ini cara paling ampuh untuk mengusir galau. dengan aktivitas segudang biasanya akan mengalihkan pikiran kita untuk mengalami yang namanya galau. Aktivitasnya biasa apa aja, contohnya kayak nonton bioskop, nongkrong bareng teman se-genk, main basket, main games atau nge-band bareng teman.

This entry was posted in

Berikan Komentar Anda Untuk Tips Ini